Kreativitas Berdampak Ekonomi, Walikota Tangerang Puji Gelaran Tangerang Auto Show

Ekbis  MINGGU, 28 NOVEMBER 2021 , 07:54:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Kreativitas Berdampak Ekonomi, Walikota Tangerang Puji Gelaran Tangerang Auto Show

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau Tangerang Auto Show di Mall Alam Sutera/Repro

RMOBANTEN Acara Tangerang Auto Show yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang menunjukan kreativitas yang produktif dan berdampak ekonomi.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengapresiasi gelaran yang diikuti berbagai macam komunitas otomotif, tak hanya dari dalam namun juga dari berbagai daerah di luar Kota Tangerang.

"Ini bisa jadi ajang silaturahmi dan juga untuk unjuk gigi dalam hal kreativitas modifikasi di bidang otomotif," ujar Wali Kota saat meninjau acara yang berlangsung di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (27/11).

Tangerang Auto Show, kata Arief, menjadi wadah bagi komunitas otomotif untuk memamerkan kreasinya serta memberikan dampak positif bagi geliat ekonomi di Kota Tangerang.

"Karena pasti setiap komunitas butuh wadah untuk menunjukan hasil kreasinya, baik di mobil maupun motor. Apalagi ini berlangsung di mall, jadi bisa membantu dari sisi ekonomi," ungkap Arief.

"Tadi bahkan ada angkot yang ikutan pameran dari Bojonegara," sambung Arief.

Sebagai informasi, dalam ajang Tangerang Auto Show dipamerkan tak kurang dari 150 unit motor dan 113 unit mobil serta kegiatan lain berupa seminar, donor darah dan uji emisi kendaraan.

"Semoga nantinya bisa kembali digelar dengan peserta yang lebih banyak serta dari berbagai daerah di Indonesia," pungkas Arief  dikutip dari laman resmi situs Pemkot Tangerang. [ars]


Komentar Pembaca
Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

MINGGU, 12 DESEMBER 2021 , 00:10:00

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:01:00

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:39:00

The ads will close in 10 Seconds