Tiga Perampok Satroni Rumah Di Ciputat, Penghuni Rumah Nyaris Ditusuk Pelaku

Hukum  SENIN, 29 NOVEMBER 2021 , 14:55:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Tiga Perampok Satroni Rumah Di Ciputat, Penghuni Rumah Nyaris Ditusuk Pelaku

Lokasi perampokan di Ciputat, Tangsel/LAN

RMOLBANTEN. Komplotan rampok nekat beraksi di Perumahan Bukti Indah Blok H3/10, Serua, Ciputat, Tangsel pada Sabtu (27/11) malam.

Para rampok terbilang nekat, karena mereka memasuki rumah berpenghuni yang saat itu masih melakukan pekerjaan hingga larut malam.

Mereka memaksa masuk dengan cara membuka paksa rolling door yang ada di rumah dua lantai tersebut.

Saat membuka paksa rolling door komplotan rampok yang dipergoki penghuni rumah, langsung memukul dan nyaris menusuk penghuni rumah.

Penghuni rumah ABN (37), menjelaskan, korban yang dianiaya perampok hingga nyaris tertusuk merupakan adik iparnya.

"Jadi kejadiannya itu tepat saat malam Minggu (Sabtu malam). Kondisi memang lagi sepi, hanya ada adik ipar saya. Memang adik ipar saya belum tidur, jadi gerbang dan rolling door (pintu bergulir) tidak digembok. Jadi pelaku itu masuk, terus berusaha membuka rolling door," jelas ABN di lokasi, Senin (29/11).

Lanjut ABN, adik iparnya kemudian sempat adu pukul dengan perampok yang berjumlah tiga orang hingga akhirnya tak berdaya melawan perampok.

"Korban dipukuli, dikeroyok dua orang. Terus katanya sempat dipukul sama suatu benda di bagian kepala atau leher belakangnya. Terus sempat juga nyaris ditusuk pakai pisau. Untung meleset, dan nyangkut di bajunya," terangnya.

Melihat korban terkapar lemas, komplotan rampok mengambil laptop korban dan berniat mengambil satu unit sepeda motor. Namun, karena terhalang rolling door, komplotan rampok tak berhasil membawa sepeda motor.

"Laptop aja yang diambil, karena melihat laptop masih menyala. Terus mereka juga sempat mau ambil motor. Tapi, karena rolling door nya macet, enggak bisa keangkat sampai atas, motor yang mau dibawa kehalang sama rolling door," ungkap ABN.

Atas kejadian tersebut, adik ipar ABN yang ditemukan dalam kondisi lemas segera dibawa ke rumah sakit terdekat dan melaporkan aksi perampokan ke Polsek Ciputat Timur.

"Polisi sudah datang, mereka mencari CCTV di lingkungan sini," tandasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

MINGGU, 12 DESEMBER 2021 , 00:10:00

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:01:00

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:39:00

The ads will close in 10 Seconds