Paramount Petals, Kelopak Bunga Yang Kian Merekah Di Tangerang

Ekbis  SABTU, 04 DESEMBER 2021 , 10:21:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Paramount Petals, Kelopak Bunga Yang Kian Merekah Di Tangerang

Rumah contoh di Paramount Petals/ARS

RMOLBANTEN. Bagi konsumen pastinya menginginkan rumah tinggal yang nyaman, aman dengan fasilitas yang lengkap dan akses mumpuni. Semua kebutuhan itu terdapat di Paramount Petals.

Banyak kelebihan kota mandiri baru di Barat Jakarta ini. Berlokasi di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang ini pun membangun kases keluar masuk tol yang menghubungkan langsung dengan kawasan perumahan besar. Akses tersebut mempermudah konsumen dengan konektivitas sejumlah pengembang lain di Barat Jakarta. Di awal pengembangan Paramount Petals, menghadirkan hunian yang cocok bagi keluarga muda dan milenial.

"Secara investasi sangat menguntung karena berada di tengah-tengah kawasan pengembang lain," kata Direktur Paramount Land, Aryo T Ananto.

Paramount Petals dengan luas 300 hektar ini, dibangun sebagai kota mandiri dengan perencanaan yang matang untuk hunian dan komersial. Kawasan ini akan dikembangkan 5 tahun di Paramount Petals Selatan dengan membangun 7 klaster hunian, 9 blok komersial dan beberapa area kavling komersial.

Akses dan konektivitas ini menjadi keunggulan tersendiri bagi Paramount Petals. Hal ini diakui Co-Founder Ternakuang.id, Felicia Putri Tjiasaka. Meskipun daerahnya agak jauh dari Jakarta, tapi akses transportasi mudah, fasilitas lengkap dan apalagi kalau di daerah itu banyak yang bisa dilakukan untuk berbagai aktivitas, itu akan menarik bagi milenial.

"Terjadi pergeseran tren dalam membeli rumah di kalangan milenial. Jika sebelumnya pusat kota menjadi sasaran, kini yang terjadi sebaliknya. Pusat kota bukan lagi jadi pertimbangan utama kaum milenial dalam membeli properti," katanya.

Pernyataan Felicia juga diperkuat oleh CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda. Menurutnya, kawasan barat Jakarta ini menjadi menarik end user/investor, karena didukung aksesibilitas jalan tol Serpong-Balaraja-Bandara, serta harga yang masih terjangkau, terutama bagi kalangan muda dan milenial. Bahkan, Jalan tol Serpong-Balaraja sendiri akan menyambungkan Jalan tol Bintaro-Serpong, yang juga akan menghubungkan Kota Tangerang Selatan dengan Kabupaten Tangerang.

"Ada banyak pembangunan proyek infrastruktur di barat Jakarta yang akan menopang perkembangan sektor properti ke depannya. Oleh karenanya, sebuah kota baru yang dikembangkan oleh Paramount Land, yaitu Paramount Petals yang berlokasi di barat Jakarta, merupakan salah satu pengembangan properti yang sangat berpotensi untuk berkembang dengan pesat ke depan," jelas Ali.

Paramount Petals dirancang sebagai sebuah kota mandiri yang lengkap dengan berbagai fasilitas kota mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, hingga tempat olahraga sehingga setiap penghuni dapat memperoleh segala kebutuhannya dalam satu lokasi. Setiap hunian di Paramount Petals dikemas dalam sebuah klaster dengan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan asri yang mendukung berbagai aktivitas penghuni. Sesuai dengan tagline  ‘Lovable City’, hadir sebagai kota mandiri baru dengan berbagai hunian yang dapat dinikmati dan ditempati semua kalangan keluarga.

Paramount Petals dikembangkan sebagai kota mandiri baru dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya. Dalam perencanaan ke depan tahun 2025, direct access toll telah dapat digunakan dan akan menjadi bagian dari exit tol Bitung yang dapat langsung menuju Paramount Petals.

Hal ini akan memudahkan konektivitas dan akses bagi penghuni Paramount Petals. Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya. Berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna
Raih Penghargaan

Meski terbilang baru, Paramount Petals berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021. Penyerahan awards. Ajang berskala internasional ini telah digelar untuk ke-7 kalinya yang terbagi menjadi 48 kategori proyek dan 8 kategori developer.

Pada ajang ini Paramount Land berhasil meraih penghargaan ‘Best Township Masterplan Design’ untuk proyek kota mandiri baru Paramount Petals.

Penghargaan Regional Asia Property Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi industri real-estate di Indonesia dan menyorot kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik Indonesia.

Melihat banyaknya keunggulan produk dan prestasi ini Paramount Petals bak Kelopak Bungan yang kian merekah. [ars]

Komentar Pembaca
Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

MINGGU, 12 DESEMBER 2021 , 00:10:00

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:01:00

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:39:00

The ads will close in 10 Seconds