Kabur Dari Karantina Covid-19, Selegram Rachel Vennya Disidang Di PN Tangerang

Hukum  JUM'AT, 10 DESEMBER 2021 , 18:29:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Kabur Dari Karantina Covid-19, Selegram Rachel Vennya Disidang Di PN Tangerang

Sidang selegram Rachel Vennya/AUL

RMOLBANTEN. Selebgram Rachel Vennya menjalani sidang perdananya kasus kabur dari karantina di Pengadilan Negeri Tangerang, Jum'at (10/12).

Dalam sidang tersebut, Rachel mengenakan baju putih dan celana hitam, didampingi oleh sang kekasih, Salim Nauderer dan manajernya Maulida.

Dalam persidangan tersebut, Rachel mengakui bila ia sengaja untuk tidak mengikuti proses kekarantinaan Covid-19 sehabis dari Amerika Serikat.

"Saya memang enggak mau dikarantina, karena engga betah," akunya saat di persidangan.

Lanjut Rachel, ia merasa tidak betah saat menjalani proses karantina sebelumnya usai bepergian dari Dubai.

"Pas saya habis dari Dubai, saya jalani karantina, selama 5 hari, dan engga betah. Makanya pas yang ini, saya engga mau," ujarnya.

Alhasil, ia pun menghubungi Intan yang merupakan rekannya untuk bisa membantu agar dirinya tidak menjalani karantina.

"Pas di Amerika saya hubungi rekan saya, bantu supaya tidak di karantina dan dikasih nomor mba Ovel (Ovelina), disana dibantuin, langsung diminta transfer Rp40 juta," ungkapnya

Rachel pun bisa lolos pada malam kedatangannya tiba di Indonesia. Namun sayangnya, langkah lolosnya Rachel terendus penyelidik dari Polresta Bandara Soekarno Hatta di pagi harinya.

Hingga akhirnya, Rachel diminta oleh oknum Satgas, untuk kembali ke Wisma Pademangan untuk seolah-olah mengikuti karantina. Rachel, Salim dan Maulida pun mengikuti saran tersebut dan berswa foto di kamar karantina wisma Pademangan.

"Malam itu (keesokan harinya) saya ke wisma atlet, foto-foto di dalam kamar, bertiga, seolah-olah kalau saya berada di sana. Karena ketahuan, jadi saya disuruh begitu," tutur Rachel.

Tidak hanya Rachel, kekasihnya Salim Nauderer, kemudian manajernya Maulida pun juga memgakui tidak ingin menjalani karantina yang telah ditetapkan pemerintah. [ars]


Komentar Pembaca
Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

SABTU, 19 MARET 2022 , 13:19:00

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

SABTU, 12 MARET 2022 , 21:06:00

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

SENIN, 14 MARET 2022 , 15:23:00

The ads will close in 10 Seconds