Luncurkan Dua Produk, Developer Optimistis Tahun Ini Penjualan Property Meningkat

Ekbis  RABU, 26 JANUARI 2022 , 08:55:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Luncurkan Dua Produk, Developer Optimistis Tahun Ini Penjualan Property Meningkat

Maket kawasan komersial terbaru di Gading Serpong/IST

RMOLBANTEN. Mengawali tahun 2022, Paramount Land antusias dengan meluncurkan dua produk komersial, ‘Maggiore Grande’ dan ‘Maggiore Square’ tahap 2 di Gading Serpong.

Keduanya berada area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Kota Gading Serpong.

Tahun 2022 adalah tahun yang baik untuk memulai sebuah bisnis dan investasi terutama di bidang properti. Optimisme untuk sektor properti terus menguat disampaikan berbagai kalangan.

Lembaga riset dan manajemen properti Knight Frank merilis laporan Asia-Pacific Outlook Report 2022: Optimism and Opportunities Ahead bahwa sektor properti komersial di kawasan Asia Pasifik akan mengalami kenaikan transaksi hingga 20 persen pada tahun 2022.

Meskipun hari ini masih dibayangi pandemi, per Desember 2021 program vaksinasi telah mencapai 100 juta orang dan vaksinasi booster sudah mulai dilakukan. Percepatan vaksinasi dan refocusing yang tepat sasaran memberikan optimisme kepada kita semua sebagai pelaku usaha, termasuk properti harus terus optimis dan menciptakan produk-produk kreatif.

Saat pengenalan produk ‘Maggiore Grande’ dan‘Maggiore Square’ Direktur Paramount Land, M. Nawawi, menjelaskan sejalan dengan kebutuhan ruang usaha yang terus berkembang dan perubahan lifestyle serta pergeseran perilaku konsumen dalam berbagai kebutuhan.

"Di awal tahun 2022 kami persembahkan produk komersial ‘Maggiore Grande’ dan ‘Maggiore Square’ tahap 2 di Gading Serpong," katanya, Rabu, (26/1/2022).

Ada beberapa poin yang menjadi keunggulannya, di antaranya, lokasi terbaik, jalan tembus Gading Serpong-BSD, dikelilingi lebih dari 30 klaster terhuni dan akan terus berkembang, dilalui lebih dari 5.000 kendaraan per jam, konsep pedestrian oriented, memiliki capital gain dan harga sewa yang tinggi, dikelilingi fasilitas lengkap (pusat perbelanjaan, pusat kuliner, apartemen, sekolah ternama dan perkantoran).
 
Pada tahap awal Maggiore Grande diluncurkan sebanyak 123 unit, harga perdana mulai dari Rp 2,1 Miliaran (sudah termasuk PPN), sementara Maggiore Square tahap 2 sebanyak 45 unit, harga mulai dari Rp 4,6 miliaran (sudah termasuk PPN).

"Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap. Pendaftaran NUP sudah dilakukan mulai 21 Januari hingga 23 Februari 2022. Selama masa penjualan perdana (early bird) kami memberikan bonus tambahan antara lain free high speed internet (12 bulan), free IPKL (6-12 bulan) dan IP CCTV 2 unit. Informasi lengkapnya dapat dilihat di www.paramount-land.com," jelas Nawawi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu, menjelaskan, pengembangan Maggiore Grande dan Maggiore Square sebagai mixed commercial center yang dirancang dengan mengadopsi desain-desain façade arsitektur kota di tepi danau Maggiore, Italia beserta ambience-nya yang disesuaikan kebutuhan bisnis dan perilaku konsumen saat ini.

"Maggiore Square merupakan thematic shophouses dengan konsep alfresco yang menghadap langsung ke jalan Maggiore Boulevard akan menjadi trendsetter dan crowd puller di mana lokasinya sangat strategis, berada di antara 3 developer besar," jelasnya.

Maggiore Grande merupakan ruko 2 lantai yang terdiri dari beberapa pilihan tipe, yakni 5×10 m, 6x10, 4,5×12, 5,5x11, dan 5,5x13 m. Ada pula tipe lebar 6,5 yang rata-rata berada di hoek, dengan panjang bervariasi yaitu, 11-13 m yang menghadap langsung ke utara, serta tipe 11×11 m (irreguler) yang menghadap ke utara dan timur.

Sementara Maggiore Square tahap 2 adalah ruko 3 lantai (alfresco) sebagai lanjutan fase pertama dengan pengembangan pada desainnya seperti, adanya ruang terbuka atau balcony. Tersedia tipe 5x18 m yang menghadap langsung ke jalan boulevard dan tipe 6x18 m. Bangunan komersial ini dihubungkan dengan pedestrian walk yang aman dan nyaman untuk mengakses sepanjang ruko tersebut. Keunggulan lainnya adalah setiap unit ruko Maggiore Grande dan Maggiore Square sudah dilengkapi dengan fasilitas parkir dan multi akses untuk memudahkan konsumen atau pengunjung mengunjungi kawasan ruko tersebut.

"Untuk kemudahan usaha, Maggiore Grande dan Maggiore Square telah dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel untuk menghemat energi listrik dan AC. Sangat tepat untuk berbagai kebutuhan ruang usaha seperti, café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya. Informasi lainnya bisa dilihat di IG @officialparamountland," tandas Henry. [ars]


Komentar Pembaca
Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

SABTU, 19 MARET 2022 , 13:19:00

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

SABTU, 12 MARET 2022 , 21:06:00

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

SENIN, 14 MARET 2022 , 15:23:00

The ads will close in 10 Seconds