Doyan Berkendara, Pasangan Selebritis Ini Didapuk Brand Ambassador Shell Indonesia

Seleb  KAMIS, 21 APRIL 2022 , 20:43:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Doyan Berkendara, Pasangan Selebritis Ini Didapuk Brand Ambassador Shell Indonesia

SPBU Shell Gading Serpong, Kabupaten Tangerang/ARS

RMOLBANTEN. Pasangan selebritis, Darius Sinathrya dan istrinya Donna Agnesia didapuk menjadi brand ambssador Shell Indonesia.

Keduanya sudah sejak lama menjadi pelanggan shell dan memiliki banyak cerita dan pengalaman selama menjadi memakai bahan bakar shell unuk keseharian maupun berpetualang.

"Dulu kami pernah bertemu dengan salah satu petugas SPBU Shell berkebutuhan khusu dan kami takjub dengan inklusivitas yang tidak diteukan di tempat lain," kata Darius saat ditemui di SPBU Shell Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis, (21/4).

Darius dan Donna merasa nyaman dengan berbagai upaya shell untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Salah satunya dengan memberlakukan pembayaran non tunai dan program loyalitas shell Go+.

"Layanan penunjang lainyya pun mendukung aktivitas sehari-hari kami dan membantu perjalanan kami ketika berlibur dengan keluarga," ujarnya.
 
Sementara, Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri menuturkan SPBU Shell hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan akan bahan bakar minyak (BBM) maupun non BBM.

"SPBU Shell lebih dari tempat penjualan BBM. Tetapi SPBU kami jadikan destinasi untuk memenuhi kebutihan selama perjalanan. Buktinya, Darius dan Donna betah berlama-lama di SPBU," ucapnya.

Kata Dian, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan. Mereka sudah menjadi pelanggan setia selama 13 tahun.

"Mereka terus loyal dan dengan berbagai pengalaman unik mereka di SPBU Shell baik di dalam maupun luar negeri, bagi saya bisa menginspirasi para pelanggan setia Shell di Indonesia," pungkasnya. [ars]
   


Komentar Pembaca
Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

SABTU, 19 MARET 2022 , 13:19:00

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

SABTU, 12 MARET 2022 , 21:06:00

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

SENIN, 14 MARET 2022 , 15:23:00

The ads will close in 10 Seconds