Diserang Buzzer, Cak Imin: Selow Aja, Jangan Diambil Pusing!

Politik  KAMIS, 05 MEI 2022 , 21:34:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Diserang Buzzer, Cak Imin: Selow Aja, Jangan Diambil Pusing!

Ketum PKB Muhaimin Iskandar/Net

RMOLBANTEN Dalam menghadapi serangan buzzer di media sosial, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, mengaku santai.

Masyarakat kata Cak Imin saat ini sudah cerdas sehingga bisa memilah mana informasi yang benar dan mana yang hoaks.

"Serangan-serangan seperti ini sudah jadi makanan sehari-hari sehingga tidak perlu ditanggapi atau diambil pusing. Kalau kita sudah siap maju di Pilpres, maka mau tidak mau harus siap mendapatkan serangan seperti ini. Selow aja,” ujar Cak Imin kepada wartawan, Kamis (5/5).

Alih-alih menanggapi kicauan para buzzer, Cak Imin lebih memilih bersilaturahim kepada para kiai. Salah satunya kiai sepuh di Pondok Pesantren Lirboyo dan Pondok Pesantren Ploso, Kediri, Jawa Timur.

Alhamdulillah, Kiai Anwar Mansur sehat selalu. Sore ini saya sowan ke Pondok Pesantren Lirboyo Kediri,” tulis Cak Imin di media sosialnya.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mengunggah pertemuannya dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri, Jawa Timur KH Nurul Huda Djazuli.

"Alhamdulillah Kiai Nurul Huda Djazuli sehat selalu. Sore ini berkesempatan sowan ke Pondok Pesantren Ploso Kediri,” tandasnya.

Diketahui, Pada Rabu malam, hastag #HasilSurveiJeblok ramai di Twitter. Narasinya bernada sinisme dan kampanye hitam kepada Muhaimin.

Belum diketahui siapa pihak yang menggerakkan para buzzer tersebut. Internal partai menduga ada pihak-pihak yang tidak suka terhadap tren melonjaknya elektabilitas PKB dari berbagai hasil survei belakangan dan juga langkah Muhaimin yang sudah mendeklarasikan diri bakal maju sebagai calon presiden 2024. [ars]


Komentar Pembaca
Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

SABTU, 19 MARET 2022 , 13:19:00

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

SABTU, 12 MARET 2022 , 21:06:00

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

SENIN, 14 MARET 2022 , 15:23:00

The ads will close in 10 Seconds