Tuscany Boutique Hotel Sandang Hotel Bintang 4

Pariwisata & Budaya  RABU, 11 MEI 2022 , 12:04:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Tuscany Boutique Hotel Sandang Hotel Bintang 4

Eksekutif Asisten Manajer, Tuscany Boutique Hotel, Dimas Anandhito/LAN

RMOLBANTEN. Destinasi wisata hotel di Tangsel semakin menggeliat dengan kehadiran hotel-hotel baru, baik itu hotel bintang 3 dan bintang 4.

Terbaru, Tuscany Boutique Hotel yang berada di Serpong, Tangsel secara resmi menyandang status sebagai hotel bintang 4.

Hal itu setelah mendapat sertifikasi dari LSUP MTM, yang menerangkan Tuscany Boutique Hotel memenuhi standarisasi hotel bintang 4.

Terlebih, beragam fasilitas untuk menunjang segala kegiatan tamu dalam sebuah penginapan. Fasilitas yang dimiliki antara lain Swimming pool, Fitness Centre, Restaurant, Meeting Room dan Merdeka Ballroom.

Tuscany Boutique Hotel juga memiliki beragam jenis kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room. Selain fasilitas-fasilitas tadi, Tuscany Boutique Hotel berada di Kawasan One-stop living Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran sehingga tamu hotel mendapat kemudahan untuk mencari kebutuhannya.

Eksekutif Asisten Manajer, Tuscany Boutique Hotel, Dimas Anandhito menjelaskan, jika mendapat sertifikasi ini membuat pihaknya akan memaksimalkan pelayanan kepada publik.

"Dengan adanya sertifikasi ini, membuat saya lebih bersemangat untuk memberi pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan saya berharap bahwa Tuscany Boutique Hotel mampu mencapai ekspektasi publik terhadap hotel kami," papar Dimas dalam keterangannya, Rabu (11/5).

Bahkan, pihaknya optimis bisa memberikan pelayanan terbaik karena seluruh staff Tuscany Boutique Hotel sudah mengikuti uji kompetensi yang ketat.

"Bisa berdiri sendiri dan benar-benar mampu menyuguhkan pelayanan hotel bintang 4 karena staff kami semua sudah melalui uji kompetensi yang ketat," ungkapnya.

Sementara itu, Operational Manager Tuscany Boutique Hotel, Marcha Evan, jika pihaknya akan menjadikan Tuscany Boutique Hotel jadi hotel terbaik di Tangsel.

"Saya punya mimpi kedepannya hotel ini harus mampu menjadi Boutique Hotel terbaik di BSD dan Tangerang Selatan, karena kita punya segala sumber daya yang dibutuhkan dan lokasi yang sangat strategis," tandas Marcha. [ars]

Komentar Pembaca
Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

SABTU, 19 MARET 2022 , 13:19:00

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

SABTU, 12 MARET 2022 , 21:06:00

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

SENIN, 14 MARET 2022 , 15:23:00

The ads will close in 10 Seconds