Al Muktabar Ajak Pemangku Kepentingan Bersatu Bangun Banten

Pemprov Banten  JUM'AT, 13 MEI 2022 , 14:17:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Al Muktabar Ajak Pemangku Kepentingan Bersatu Bangun Banten

Sekda Provinsi Banten Al Muktabar usai dilantik menjadi Penjabat Gubernur Banten/Net

RMOLBANTEN Penjabat (pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak para pemangku kepentingan (stakeholder) Provinsi Banten untuk bersatu dalam rangka membangun Provinsi Banten.

Statemen disampaikan Al Muktabar usai resmi dilantik Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Muhamad Tito Karnavian atas nama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kamis (12/5).

"Saya harus melaksanakan tugas untuk melakukan hal-hal yang terkait pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, dan hal lain yang ditugaskan pimpinan. Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dari semua stakeholder untuk kita bersatu padu dalam rangka membangun Banten ke depan,” terangnya.

Seperti pada press release dari Biro Administrasi Pimpinan, dirinya juga diamanatkan untuk melakukan hubungan yang intens dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dalam rangka menjaga stabilitas daerah.

Kata Al Muktabar, ada dua hal utama yang menjadi tugas pemerintahan sebagai Pj Gubernur Banten adalah melakukan pengaturan dan melayani.

"Dalam dua hal mengatur dan melayani itu, bila diperlukan langkah-langkah khusus maka kita dapat melakukan intervensi untuk tujuan bersama dalam rangka pembangunan di Provinsi Banten,” ungkapnya.

Pj Gubernur Al Muktabar berharap para pemangku kepentingan akan terus bergandengan tangan dan saling mengingatkan bagi kebaikan bersama khususnya masyarakat Banten yang pada akhirnya menciptakan situasi pembangunan yang baik seperti apa yang menjadi visi misi Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden.

Semoga kita bisa amanah menjalankan semua perintah ini,” pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

Ketua KPK Resmikan Kantor JMSI Riau

SABTU, 19 MARET 2022 , 13:19:00

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

Zaki Resmikan Masjid Ash-Shomad

SABTU, 12 MARET 2022 , 21:06:00

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

Presiden Dan Gubernur Se-Indonesia Di IKN

SENIN, 14 MARET 2022 , 15:23:00

The ads will close in 10 Seconds